Rabu, 17 April 2013

Membuat Benner Flash

http://www.mediatechblog.net/wp-content/uploads/2012/04/Flash-Vortex-Logo.jpgHallo semuanya selamat pagi. Udah lama ni Si om gak nulis posting maklum ada hal yang harus dikerjakan di dunia nyata jd urusan tentang dunia maya terabaikan sedikit hahaha

Oke untuk posting sekarang Si om akan berbagi tentang cara membuat benner flash secara online dengan bantuan dari www.flashvortex.com.

Oiya hampir lupa penjelasanya belom hahaha. Kalian para blooger tentu tidak asing dengan namanya benner kan? entah itu benner yang statis ataupun bener yang dinamis (benner yang bergerak). di flash vortex ini kalian dapat membuat benner yang dinamis dan cara membuatnya pun sangat mudah...

Yuk kita langsung praktek aja...



1. Masuk ke http://www.flashvortex.com/
2. Pilih menu Banners. oiya di flash vortex menyediakan berbagai vitur berupa tombol, jam, menu dll yang semuanya dapat kalian nikmati secara cuma-cuma walaupun ada beberapa munu tambahan yang menarik jika kalian menjadi member yang berbayar pada situs ini.


3. Pilih benner yang kalian suka lalu klik "CLICK HERE TO EDIT THIS" yang kalian tau apa artinya.


4. Lalu tampilan berikutnya adalah tampilan editing benner yang dapat digunakan oleh anda untukmengedit benner yang tadi anda pilih.

NB :  dapat digunakan juga untuk mengedit ukuran benner.

5. Setelah kalian selesai mengedit klik " Generate Animation".
 









6. Selesai.


7. Untuk membuat benner ini dapat berjalan dalam blog kita cukup pergi ke menu tata letak terus tambahkan gedget java/html lalu copy skrip yang Si om beri tanda kurung merah.

Selamat mencoba...

Oke...
See You On Top...
Si Om.

0 komentar:

Posting Komentar

Daily Schedule